September 4, 2010

Advanced System Care Pro 3.6.0 + Serial

Advanced System Care merupakan salah satu software untuk merepair, optimisasi dan menjaga sistem windows sehingga kinerja Windows lebih baik (semakin cepat). Advanced System Care adalah program tune-up yang cukup baik dan mampu merepair dengan sangat baik. Pada seri terbaru ini, Advanced System Care dibekali dengan sistem scan, perbaikan, pembersihan dan optimisasi yang lebih baik sehingga dapat menghasilkan kecepatan dan reliabilitas PC yang lebih baik serta memiliki fungsi disk defrag yang bekerja 10 kali lebih cepat dibanding alat defragment lainnya.

Software ini tersedia versi gratis (Free) maupun berbayar (Pro). Meskipun kinerja versi gratis sudah cukup bagus, namun versi Pro mempunyai berbagai fitur lebih banyak, dan berita bagusnya kali ini saya akan memberikan versi Pro ( yang seharga $19.9 pada situs resminya) secara gratis.



Keunggulan :
- Advanced System Care Pro v3.6.0 dipersenjatai dengan proteksi ekstra pada pertahanan keamanan PC. Dimana Advanced System Care dapat melakukan scanning dan menghapus spyware dan adware dengan definisi terbaru serta mencegah spyware, hacker dan hijacker dari penginstalan program berbahaya pada PC anda.

- Memiliki daya pembersih hard disk yang cepat dan kuat. Hal ini dapat meningkatkan performa PC anda dari file yang tidak diinginkan, junk file, dll.

- Dapat mempercepat performa PC dan internet anda. Perubahan yang dapat dilakukan pada system dan performa internet anda mampu mencapai 400%

- Dapat memperbaiki banyak system error sekaligus sehingga dapat mencegah PC anda dari kerusakan yang tidak diinginkan.

- Sangat mudah digunakan, hanya dengan sekali klik (Tombol Care) maka Advanced System Care terbaru ini akan mengatasi masalah anda dalam semenit.


Password : www.dedie-ac.blogspot.com
Download Advanced System Care Pro 3.6.0
Download KEY Advanced System Care Pro 3.6.0

No comments:

Post a Comment