November 8, 2010

PCMedia Antivirus 4.1 Ragnarok 2

PCMedia AntiVirus atau PCMAV adalah antivirus handal yang beredar saat ini. Antivirus ini dapat menangkal ribuan virus lokal. Kinerja dari pcmav ini tidaklah berat, dan tentunya juga tidak membuat PC atau Notebook anda menjadi lambat.

PCMAV 4.1 Ragnarok 2 telah diluncurkan oleh Tim PCMAV beberapa hari lalu bersamaan dengan peluncuran Majalah PC Media Edisi 11/2010. PCMAV 4.1 merupakan pengganti dari PC Media Antivirus 3, dimana pada versi 4.1 kali ini PCMAV menjadi semakin ampuh dan lebih mutakhir dalam menangani berbagai virus yang banyak menyebar di Indonesia. Pada rilis kali ini PCMAV 4.1 Ragnarok2 telah mampu mengenali 3.494 virus beserta variannya.



APA YANG BARU PADA VERSI KALI INI…….?

UPDATED!
- Ditambahkan database pengenal dan pembersih 100 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3494 virus beserta variannya.

FIXED!
- Mencegah pesan PCMAV telah aktif saat startup, yang kerap terjadi pada Windows Vista/7 jika UAC nonaktif.
- Mencegah notifikasi dari Windows Defender pada Vista/7 yang terkadang memblok PCMAV.

ADDED!
- Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Runouce, Random8, MyLovely, StuxNet, Fandi.vbs, FlyFF, Serviks.vbs beserta variannya yang menyebar luas di Indonesia.
- Penambahan informasi durasi setelah scan memory dan startup objects.
- Pesan notifikasi untuk menunggu proses saat exit PCMAV pada system tray.
- Konfirmasi untuk menghapus bad folder/folder yang tidak lazim.

IMPROVED!
- Perbaikan engine heuristic dalam mengenali malware melalui identifikasi bitmap resource.
- Icon PCMAV pada system tray akan tampil lagi saat taskbar/explorer di-restart.
- RTP kini lebih ringan di memory dan meminimalisir pesan error “not responding”.
- Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
- Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Mendukung Proxy
- Ada kalanya Anda memerlukan koneksi Internet saat menggunakan PCMAV untuk keperluan update otomatis. PCMAV mendukung penggunaan Internet melalui proxy yang banyak digunakan pada lingkungan kantor / institusi. Konfigurasi proxy dapat Anda ketikkan pada file proxy.txt dengan format: IP|Port|Username|Password.

Block Program on the USB/Card
- USB flash disk / card umumnya digunakan sebagai media pertukaran data, tetapi tidak jarang disusupi oleh malware dalam bentuk kode yang dapat dieksekusi. Bagi Anda yang tidak ingin kecolongan malware yang aktif dari USB flash disk / card (seperti di lingkungan perkantoran), dapat mengaktifkan pilihan Block Program On USB/Card pada menu PCMAV di system tray.

Password : www.dedie-ac.blogspot.com
Download PCMAV 4.1 Ragnarok 2

No comments:

Post a Comment