October 13, 2010

Cyberlink PowerDVD 10 Ultra 3D + Activation Key

CyberLink PowerDVD merupakan salah satu perangkat lunak modern terbaik, yang memungkinkan untuk menonton DVD-Video dan Video CD pada komputer Anda. Keuntungan utama dari software ini adalah memiliki kualitas gambar yang sangat baik. Selain menonton film dari CD-ROM (DVD dan Video CD), PowerDVD memungkinkan Anda memutar file format yang didukung oleh Windows Media Player, serta MPEG1 dan MPEG dioptimalkan, sekarang Cyberlink memperkenalkan versi terbaru dari Power DVD nya, yaitu Cyberlink Power DVD 10 Ultra 3D.

CyberLink PowerDVD adalah evolusi terbaru dari dunia acclaimed DVD software yang menawarkan program maksimum video dan audio pemutaran hiburan pada PC. Power DVD hadir dengan kemampuan baru yakni tidak hanya dapat memutar DVD, namun juga sudah mendukung Blu-ray dengan kualitas yang sangat baik serasa di cinema sungguhan. Power DVD menawarkan kualitas HD sebuah film High Definition atau definisi tinggi sehingga anda akan dapat menonton kualitas video dan audio terbaik dari sebuah film. Berdasarkan situs resminya, PowerDVD 10 versi Ultra 3D dihargai sebesar US$ 99.95.

 
Berikut beberapa fiturnya :

Play DVD 3D
3D pemain film 10 PowerDVD membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi keunggulan visual untuk isi DVD standar. Menampilkan teknologi canggih TrueTheater ™ 3D, 2D PowerDVD mengkonversi film menjadi pengalaman 3D yang spektakuler. Optimalkan kualitas pemutaran untuk konten film Anda dan perangkat keras.

Better Video Playback
Dengan PowerDVD 10 video rumah dapat ditingkatkan dengan menggunakan TrueTheater ™ Stabilizer dan Noise Reduction TrueTheater ™ untuk meningkatkan kualitas sambil bermain. Sebagai pemain universal, PowerDVD sekarang memainkan format bahkan lebih, memberikan Anda akses ke online melalui MoovieLive trailer film, dan memungkinkan Anda meng-upload file ke YouTube.

Home Theater Musik
Mendukung fitur perpustakaan musik terbaru dari Windows 7, PowerDVD 10 membuatnya bahkan lebih mudah untuk mendengarkan musik dari pemutar Anda gunakan untuk menikmati film Anda. Membuat daftar putar lagu favorit. Gunakan TrueTheater ™ teknologi Surround untuk mengoptimalkan audio untuk home theater dan perangkat keras PC. Sounds great!

Dukungan Format Blu-ray & DVD playback :
•   Mendukung format video : MKV, FLV, 3GP, AVCHD and AVCREC
•   Mendukung format audio : Dolby TrueHD, Digtial EX, Plus; 
     DTS-HD
•   Transformasi dari 2D ke 3D
•   Compatible dengan Windows 7

Password : www.dedie-ac.blogspot.com

7 comments:

  1. you're welcome...

    thx yaa dah berkunjung... :)

    ReplyDelete
  2. Thanks bro.

    akhirnya jadi full versi

    but kenapa tulisannya ultra version ???

    ReplyDelete
  3. Bos, saya udah coba tapi kenapa masih keluar untuk masukin cd key-nya trus? Ada solusi nggak?

    ReplyDelete
  4. mungkin agan salah download versinya...
    key tersebut untuk versi 10

    ReplyDelete
  5. Udah Versi 10 Om,,,,
    Kok Masih Kagak Bisa Ya,,,
    Masih minta CD Key Nya JUga....

    ReplyDelete
  6. hy guys...ada yg punya key power dvd 10 ngk,,,

    ReplyDelete