October 13, 2010

ACDSee Photo Manager 12 + Serial Number

ACDSee Photo Manager 12 adalah sebuah aplikasi photo manajer yang handal untuk mengelola berbagai file image yang kita punya. Ini adalah versi terbaru dari ADCSee photo Manager setelah menggusur versi lamanya, yaitu ACDSee Photo Manager 2009. Aplikasi ini juga memberi kita kemudahan untuk melekukan pengeditan-pengeditan basic, seperti resize, crop, flip, rotate, memberi border, menerapkan effect, dan masih banyak lagi menu editing basic lainnya. Karena fitur editingnya hanya bersifat basic, jadi jangan berharap ada berbagai fitur editing seperti milik Corel Draw atau Photoshop.





Berikut beberapa fiturnya :

Mengelola Kenangan Dengan Mudah
Kilat, cepat dan mudah digunakan, ACDSee Photo Manager 12 mempunyai segala yang dibutuhkan untuk mengatur foto Anda, hasil kamera Anda, dan berbagai kenangan Anda dengan teman dan keluarga. Cepat dan mudah mencari dan menemukan foto, dan memperbaiki mata merah, pencahayaan dan banyak lagi dengan alat editing yang mudah digunakan. Kemudian berbagi moment terbaik Anda melalui e-mail, mencetak atau ruang pribadi Anda di ACDSeeOnline.com.

Tampilan Cepat
ACDSee 12 memiliki kecepatan yang tidak ada duanya. Buka foto dari mana saja di komputer Anda atau e-mail dengan gambar tercepat melihat teknologi yang tersedia. Itu berarti Anda menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu foto Anda untuk dimuat dan mempunyai lebih banyak waktu untuk menikmatinya. Zoom melalui hasil kamera , menunjukkan slide menelusuri instan, dan menikmati preview ukuran penuh.

Jelajahi Koleksi Foto Anda
Browse semua foto Anda segera. Tidak seperti aplikasi berbasis foto katalog, Anda tidak perlu membuang waktu berharga untuk import file yang sudah ada di komputer Anda dan perangkat yang terhubung. Akses folder dan file secara real time. Urutkan kelompok dan menyaring berdasarkan informasi foto kamera, atau kriteria lain untuk pemindaian super cepat. Anda juga dapat mencari menurut tanggal atau peristiwa untuk melihat foto dari kesempatan tertentu.

Mengelola Semuanya Dalam Satu Tempat
Menyatukan lebih dari 100 jenis file ke dalam satu tempat yang nyaman. Lihat, mengelola, dan mendapatkan dukungan yang luas untuk format foto, audio, dan klip video termasuk BMP, GIF, JPG, PNG, PSD, MP3, MPEG, TIFF, WAV dan banyak lainnya. Lihatlah daftar lengkap dari format file yang didukung.

Melacak Semua Foto Anda
Mengelola koleksi Anda dengan cara yang terbaik bagi Anda. Tidak seperti perangkat lunak foto lainnya, ACDSee tidak menerapkan satu ukuran cocok untuk semua sistem organisasi. Buat kategori dan kata kunci Anda sendiri, favorit menandai, menyunting metadata Anda, dan tingkat bidikan Anda. Ubah nama, mengubah ukuran, memutar, atau mengedit file informasi tentang kelompok foto sekaligus. Plus tag foto Anda terbaik dan membawa mereka semua bersama-sama untuk mengedit lebih lanjut atau berbagi.

Cari Foto Apapun
ACDSee 12 memiliki tools canggih pencarian yang dapat membantu Anda menemukan foto apapun, bahkan jika Anda memiliki ribuan koleksi Anda. Masukkan kata kunci frase seperti "liburan musim panas" atau "drama sekolah", pencarian hanya folder tertentu, dan menemukan bahwa satu gambar khusus dengan bar Pencarian Cepat, atau melakukan pencarian lebih rinci dan menyimpannya untuk digunakan terus-menerus.

Hasil Sempurna Dalam Mengedit Foto
Seketika eksposur yang benar, memperbaiki mata merah, dan menghapus objek yang tidak diinginkan. Rescue foto yang terlalu terang atau gelap dengan satu klik. Putar foto hitam dan putih, menambahkan teks, dan menempatkan sentuhan akhir seperti skets, perbatasan atau menjatuhkan bayangan. Terapkan efek kreatif untuk wilayah-wilayah tertentu dari foto Anda. Edit dengan ketenangan pikiran bahwa file asli Anda tidak pernah berubah.

Nah, berikut kutipan dari website resminya (ACDSee.com). Aplikasi ini secara resmi dijual dengan harga $69,99. Tapi kali ini saya akan memberikan Serial Number-nya secara gratis untuk anda. Bagi yang berminat, silahkan download di sini :


Password : www.dedie-ac.blogspot.com
Download ACDSee Photo Manager 12
Download Keygen ACDSee Photo Manager 12

1 comment:

  1. mas ded dowload keygen q gak ngerti ne mas setelah didownload mintak2 sandy dy
    ajarinlah mas ded
    makasih ya mas sebelumnya...

    ReplyDelete