September 26, 2010

TUNE-UP Utilities 2010 + Serial

TuneUp merupakan sebuah software yang digunakan untuk mengoptimalisasi kinerja dari computer. Selain itu juga bisa membantu untuk memberantas virus- virus yang merusak atau mengacak acak tatanan system registry Windows. TuneUp Utilities dapat membuat sistem operasi Windows Anda lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik saja.

Semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua TuneUp Utilities modul dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Semua sistem penting lainnya dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dimatikan dengan satu klik mouse saja. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registry atau file boot secara otomatis. Kami menempatkan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti bekerja dan akan lebih handal.

TuneUp Turbo Mode yang memberikan peningkatan performa dengan cepat kapanpun Anda membutuhkannya. Bila Anda menggunakan komputer Anda di TuneUp Turbo Mode, analisis dilakukan untuk melihat mana tugas-tugas, program dan fungsi yang saat ini berjalan di belakang layar yang tidak benar-benar diperlukan. Program-program ini dihentikan atau diperlambat, sehingga kekuatan pemrosesan tambahan yang diperoleh untuk digunakan secara eksklusif oleh program anda benar-benar berjalan.

Tune-Up.com yang merupakan situs resminya software ini,sudah membuat program yang bisa dibilang sangat bermanfaat ini sejak tahun 2003 hingga sekarang ini tahun 2010. Di situs resminya anda harus mengeluarkan uang $49.95 untuk membeli software ini. Tapi, untung saja TuneUp masih seperti dulu, menggunakan sistem serial, jadi banyaklah yang langsung hacking atau bisa saja ada yang membeli kemudian langsung dipromosikan.

Nah, di bawah adalah preview dari Tune-Up 1 Click Maintenance. Untuk yang lainnya silakan Anda lihat dan coba sendiri.


Dari pada kebanyakan cerita, lebih baik langsung saja anda download dan coba sendiri perbedaannya dengan software-software optimisasi lainnya.

Password : www.dedie-ac.blogspot.com
Download TuneUp Utilities 2010
Download KEY TuneUp Utilities 2010

No comments:

Post a Comment